Berita | Roemah Martha Tilaar
Konser Musik Anak, Kolaborasikan Youth Harmony Sagochestra dengan VMC Gombong,(sorotkebumen.com) Dalam rangka mengasah potensi dan bakat musik anak-anak, Violissa Music Course salah satu komunitas musik asal Gombong menggelar konser musik anak di Rumah Budaya Martha Tilaar, Gombong, Minggu (26/02/2017).

Sedikitnya ada 40 peserta anak-anak dari berbagai wilayah di Kabupaten Kebumen hadir mengikuti konser musik yang dimotori musisi asal Kebumen, Elim Widyo Hermono. Acara itu mengambil tema Aku Bisa, Aku Pasti Bisa.

"Acara konser musik anak tersebut merupakan agenda tengah tahunan yang digarap oleh Violissa Music Course disini dalam rangka mengasah sekaligus mengembangkan potensi dan bakat anak terhadap musik," terang Manager Roemah Martha Tilaar, Sigit Tri Prabowo.

Sigit memaparkan, dalam kesempatan kali ini, hadir sebagai bintang tamu yang memotivasi semangat anak-anak dalam bermusik pada konser tersebut, yakni Youth Harmony Sagochestra dan Reza Mahardika, putra Bupati Kebumen, Mohammad Yahya Fuad.

"Tadi sudah dicoba kolaborasi orkestra dengan paduan suara anak-anak. Dengan melihat potensi dan bakat yang ada tersebut, kedepan kita punya gagasan untuk membuat pertunjukan yang lebih meriah dan terbuka bagi umum," ungkasnya.

Sumber :

syarif-hidayat

Senin, 27 Februari 2017 - 14:40:42

http://sorotkebumen.com/berita-kebumen-1276-link-.html